Langkah Aktivasi
Akun Perusahaan

Dengan mendaftar di Merchant Access, bisnis Anda dapat menerima pembayaran Transfer antar Bank Online (Virtual Account) melalui bank-bank besar di Indonesia, Kartu Kredit/Debit, Debitin™ (Debit Instan) dan Gerai Retail Indomaret. Setelah melengkapi data-data dan menyetujui perjanjian elektronik pada proses pendaftaran, Akun Anda akan segera diproses untuk aktifasi.

Dengan mendaftar di Merchant Access, bisnis Anda dapat menerima pembayaran Transfer antar Bank Online (Virtual Account) melalui bank-bank besar di Indonesia, Kartu Kredit/Debit, Debitin™ (Debit Instan) dan Gerai Retail Indomaret.

Setelah melengkapi data-data dan menyetujui perjanjian elektronik pada proses pendaftaran, Akun Anda akan segera diproses untuk aktifasi.

  1. Klik tombol “Lanjut Proses Registrasi” untuk pembuatan akun

  2. Setelah berhasil, aktifkan akun Anda melalui email yang dikirimkan ke alamat email Anda

  3. Selanjutnya Anda akan dialihkan ke halaman Merchant Lounge. Disini Anda dapat melakukan proses registrasi dan melihat informasi terbaru dari Prismalink.

  4. Klik menu “Registrasi”, kemudian pilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan

  5. Isi seluruh data yang dibutuhkan untuk proses pendaftaran sesuai dengan Bisnis yang Anda jalani serta unggah dokumen yang diperlukan berupa KTP, NPWP, Akta, SK Menkeh, Surat Keterangan Domisili, Surat Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).

  6. Untuk metode pembayaran Kartu Kredit, maka Anda akan diminta untuk mengisi informasi tambahan berupa URL Production atau Development, Informasi Shipping (Apablia ada), URL Akun Media Sosial Bisnis.

  7. Baca dan setujui perjanjian elektronik dengan mencentang “Saya setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku” serta tanda tangani secara digital

  8. Anda akan menerima email konfirmasi dan perjanjian elektronik yang telah Anda setujui selambat-lambatnya 2×24 jam kerja. Perkembangan status pembuatan akun dapat dilihat pada beranda Merchant Lounge Anda.

  9. Langkah selanjutnya, Anda dapat melakukan proses integrasi melalui panduan integrasi yang telah disediakan pada menu “Integrasi” Merchant Lounge.

Setelah menyelesaikan proses integrasi, maka Anda telah siap menerima pembayaran melalui metode pembayaran yang Anda pilih. Jika dibutuhkan dokumen tambahan, maka tim support Prismalink akan menghubungi Anda.

Ada pertanyaan seputar proses pendaftaran? Klik disini untuk membaca F.A.Q.

Setelah menyelesaikan proses integrasi, maka Anda telah siap menerima pembayaran melalui metode pembayaran yang Anda pilih. Jika dibutuhkan dokumen tambahan, maka tim support Prismalink akan menghubungi Anda.

Ada pertanyaan seputar proses pendaftaran? Klik disini untuk membaca F.A.Q.

Setelah menyelesaikan proses integrasi, maka Anda telah siap menerima pembayaran melalui metode pembayaran yang Anda pilih. Jika dibutuhkan dokumen tambahan, maka tim support Prismalink akan menghubungi Anda.

Ada pertanyaan seputar proses pendaftaran? Klik disini untuk membaca F.A.Q.

Scroll to Top